MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Rabu, 05 November 2014

DAIHATSU AYLA DIPERMANIS

Daihatsu Ayla Dipermanis

JAKARTA  — Daihatsu Ayla mendapat penyempurnaan sebagai respon  masukan dari para pelanggan. Hadir dengan sejumlah ubahan dan tambahan baik pada exterior maupun interior.
Ayla memiliki 4 Type yaitu D, D+, M dan X. Pada exterior Ayla tipe X kini tampil dengan kelir Bumper yang senada dengan warna body kendaraan, sebagaimana yang telah ada sebelumnya pada tipe lainnya (D, D+, M). Ubahan ini membuat Ayla tampil lebih stylish. Pada tipe X juga telah diimbuhi dengan wiper pada kaca belakang.
Guna menambah kenyamanan pada tipe M dan X terpasang speaker untuk bagian belakang. Sedangkan semua tipe Ayla telah dilengkapi dengan air intake resonator mengurangi kebisingan suara mesin. Selain itu ada tambahan warna merah.
Sebagaimana kita ketahui, uk Astra Daihatsu Ayla yang diluncurkan pada September 2013 telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan Ayla yang meraih pangsa pasar rata-rata 30% dari kelompok kendaraan KBH2 (Kendaraan Hemat Energi dan Harga Terjangkau) atau LCGC (Low Cost Green Car).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq